Rabu, 19 Desember 2012

After uas - before remedial

Coy, kenapa coba gue updatenya gitu? Yayayapssss gue baru beres uas -_- fyuh banget. Dan ini nih bedanya smakbo sama sma tau smk lain, yaituuuuuu kalo remedial itu sama kaya ujian, ngerjain soal lagi, praktek lagi, ngitung lagi

Padahal ya uas gua selalu tidur jam 12 malem, 1 malem, dan bangun jam 4 pagi, alhasil dimata gue kebentuk item-item.... haa mungkin salah gue juga ya yang malah main2 pas gurunya nerangin hups. Tapi hari ini gue dapet bebas :) oh ya sebelum uas teori kan smakbo ada uas praktek ya maklum kerjanya kan di lab. Kelas 2 itu labnya ada 5.. ada lab kimia II (lab Analisis volumetri), lab AFNI (lab Analisis Fisika Non Instrumental), lab Mb (lab mikrobiologi), ada lab LB (lab bahasa) sama yang terakhir lab komputer (kkpi).

Diantara 5 lab itu gue remedial 2, miris ga? Banget! Gue remedial lab afni sama lb, ya afni gue dapet penetapan susaaaah, yang pengamatannya aja 1 jam, belom yang lain2. Aaaaaaahahaha

Sekarang gue punya quote nih dari uas sekarang yang kalian harus catet, inget juga

"Seseorang yang udah berusaha dan pinter akan kalah dengan orang yang memiliki kebeuntungan dan hoki ketika itu"

Miris ya gue :')

1 komentar: