Jumat, 04 Oktober 2013

12 grades in smakbo

hai, hari sabtu nih..
bangun  _ udah
makan  _ belom
mandi _ belom
buka internet _ udah
blogger _ sedang wkwk

oh ya, gua mau pamer nih.. tau gak? gue yakin kalian ga akan tau hahah
gue sekarang kelas 3 sma looh eh sekolah gue bukan sma deng smk. seperti yang kita ketahui, anak sma/smk kalo udah kelas 3 pasti udah riweuh sama yang namanya ujian nasional kan? PERLUUUUU anda ketahui..........
gue sama sekali gak mikirin UN OOOOOOOOOOOOOMG kok bisa kok bisa? yaiyalah sekolah gua itu di smakbo.. belajar sampe kelas 4, tapi kelas 3 nya tetep ikut UN kok. cuma bedanya anak sma udah intensif ke un, kalo gue... masih disibukkan sama tugas tugas yang seluas samuderahh dan acara tulis menulis yang setinggi angkasahh.

UN 6 bulan lagi, tapi apa atuh gua mah cuma bumbu ketoprak.. deg degan sama ujian praktek di lab kimia terpadu bo. masih sibuk sama presentasi sama buat makalah. suer dah bumbu ketoprak banget.

oh ya gua inget nih kata guru bahasa indonesia gua. dia itu sosok yang disiplin banget, dia bilang gini "jika kalian selalu berfikir negatif yang merugikan seseorang, mau dibawa kemana negeri ini" tersentak. terdiam. terpikirkan. kata kata itu selalu terngiang.

terus apa hubungannya sama artikel gua yang ini? gua yakin kok yakin yakin hah hah hah sekolah gua mau buat siswanya tenang, ga ketakutan untuk menghadapi ujian nasional ini. dengan cara menyibukkan gue haha. terimakasih beloved school :') muahh.

jadi, semangat aja.. calm can make you strong!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar