Jumat, 25 April 2014

my birthday

Hello world hello. Today april, 26th '14... im 18 years old. Thanks Allah to give me a long years to be life!!!


cie 18 tahun, cie udah bisa buka youtube yang......... ehm jangan disebut ah takut mengandung unsur hara. oh iya berhubung gua addict sama picture editing kalo ada acara acara. oke ini dia my gretting card ^^



dan sebelum curhat panjang... ini dia pengucap pertama... beri tepuk tanga yang meriah>>>>>>>>>....(huwwww)


 
 pertama. jangan pada ambigu. dia itu temen gua lebih tepatnya sahabat. mereka itu baik bbanget. kalo smakbo tanpa mereekaaaa entah gua bisa apa hehehe.
dia ngasih 18 wish seperti gue ngasih ke mereka sebelum belumnya. dan wish pertama : DIET 
sumpahhh gua udah cek. badan gue masih ideal banget. cuma pas gua cek pake aplikasi ideal gitu... gua masih ada di range ideal tapi menuju yang gendut :( oh myyyyyy
gue tau kok nomor 1 itu bukan wish tapi perintah.. yaaah gua sedang meniti program diet kok. semua segala metode udah gua coba tapi tetep paling cuma turun 2 kg wkwk

sebelum itu............... dengan rasa terhormat gua mau bilang terimakasih buat mamah papah
tanpa mereka......... gua gak bisa apa apa. terimakasih mamah.... mau nganggep gua sebagai anak(walau terpaksaa) lagian 9 bulan ngandung. pas ngelahirin, eh lahirnya kaya gini yang keluar :

oke berasa hina banget gua lahir hahaha.... ya apa atuh aku mah, jelek, bego, marah marah mulu oke oke.
lembaran 17 tahun itu sangat berarti... gua punya ktp!! gua bisa dikasih tanggung jawab yang lumayan hikhik

manusia lahir untuk hidup... and i believe everyone has a goals include me !! in this year i have a lot goals. there are :
1. semakin dekat dengan Allah
2. bisa banggain orangtua

dua dulu aja deh. kalo di umur 17 itu banyak tantangan.. mungkin 18 tahun lebih banyak llagi.
1. akhir semester ini gua harus menghadapi ujian lab pkt yang.. hiks sedih ah
2. gua naik kelas 4!!! and will go to bali!!! kelas 4 itu stulap (kunjungan industri) ke baliii yuhuuu
3. gua harus bisa ngehadepin pkt 2
4. gua harus milih tempat pkl yang bagus
5. gua harus ngehadepin sidang!!!!
6. gua harus bisa milih pilihan buat kehidupan gua kedepan.

hmmm terimakasih terlalu sedih jika membayangkan itu hahaha
happy birthday to me. kalo mau ngasih kado bisa contact : @galangadii hahahahaa.

2 komentar:

  1. TRAKTIRANNYA MANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. kamfret spaming, jadi ini yg internetan diperpus diem diem wkwkw

    BalasHapus