Minggu, 10 Februari 2013

UTS itu ......

"3 kali pertemuan langsung UTS"

nah, gue nganggur nih tapi bukan maksudnya gue pengangguran yang kerjaannya cuma makan, bangun tidurnya siang siang, tidurnya malem malem hahaha. maksudnya malem ini gua ga ada kerjaan, semua tugas udah siap mending ngepost aja yoks

rasanya bakalan berat buat ngejalanin minggu minggu gini, banyak tugas, sama pr hahaha percaya ga? nih gue kasih bukti

Banyak kan -_- ditambah sekolah gua ini udah mau UTS aja hahaha UTS = ujian tidak serius UAS = ujian agak serius US = ujian serius Hahaha jadi ya engga usah serius, eh tapi ini uts nya praktek mau gamau ya harus serius, dan ini labnya lab mikrobiologi. Kan dari judulnya aja udah tau kalo mikro=kecil , biologi=ilmu yang mempelajari tentang makhluk hidup. Intinya di lab mikro gue itu harus mindahin tuh bakteri ke tempat preparat teus bakterinya gue warnain deh, tapi bukan di warnain make pinsil warna atau krayon tapi ini make zat pewarna tapi juga bukan pewarna kue hahaha. Nah udah diwarnain itu bakteri gue cari deh dibawah mikroskop listrik. Nyarinya sedikit susah sih kaya nyari jarum pentul di lapangan besarrrrrrrrrr hahahaha, kalo udah ketemu baru dh kita gambr tuh bakeri yang lagi berpose. Di lab mikro ini ada laporannua juga, tapi ya herannya tu lks udah gue warnain, gue tempeltempel yang bagus bagus eh nilainya ttep aja kecil. Mau bukti? Hahahah
Noh itu covernya
Noh kan bagus juga kan?
Itu barang bukinya, hahaha gue pamer banget ya -_- tapi nyesssnyaaa kalian harus liat ini
Ya sbagai siswa cuma bisa tawakal dan emang itu hasil maksimalnya hahaha. Lagian kan dinilainya praktek bukan laporannya. Doain ya uts nya semoga lancar hihi byeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar