Jumat, 28 Juni 2013

Alfa 3 of AI laboratory

dela, alfi, galang (gue), lilis, alfonsus
 ini dia grup pertama gue dismakbo, kelas 11 kan masuk lab yang namanya Analisis Instrumental-2 (AI-2). namanya kan instrumen pasti make alat-alat gitu, dan kita dibagi kelompok.

dibagi kelompok sama kepala labnya dan... alfa 3 berisi Dela Nadya, Diah Meiliska (lilis), Alfi Nuzaki, Alfonsus Andres dan Galang Adi. aneh ya abjadnya D sama A tapi kenapa gua nyasar di G hahha.

berawal disemester 1 lab ini namanya AFNI (Analisis Fisika Non Instrumental). kerjanya itu berhubungan sama fisika buat rumusnya -_- dan itu eghhhhhh. dan semester 2 namanya EK (Elektro Kimia) dan itu melebihi afni bo, harga alatnya mejibunnnnn. sebesar kelereng aja 2 juta hahaha -_- tantangan banget ya?

dan di alfa 3 gua nemu temen temen yang cocok banget buat gue, mereka itu baik bangets, cuco rumpi kalo ada kesempatan ngobrol. haha tapi biar hobi ngobrol jangan sangka ya kerja kita jelek gabecus wkwk. kita sering loh keluar pertama haha, hasil datanya bagus bagus *ini sotau wkwk

sekarang gua udah naik kelas 12, dan pisah sama mereka :(

alfi -- jebo master
ocus -- cinanguinis
dela -- mam of alfa 3
lilis -- CHIBI....nong hehe

hal yang gua kangen itu ngelapsus bareng, belajar bareng sebelum quiz masuk lab.

makasih ya guysssssssss hahaha! alfi kan pernah mecahin piala gelassss wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar