Sabtu, 29 Juni 2013

ketika cewek cantik dan cowok jelek dipersatukan

hololololololll. halo-_- malem minggu nih. jamannya anak JOMBLO ngegalau dan berdoa "yaAllah semoga malam minggu ini hujan, macet, petir besar, banjir, pohon tumbang yaAllah" oke sip itu lebay dan alay.

coy, baru aja nih sekolah gua dapet siswa siswa baru. dan seseorang yang selalu bikin gua galau dimanapun dan kapanpun yang adalaahh gua ceritain di blog ini, dia masuk loh kesekolah gua. dan udah satu bulan nih gua bareng sama dia ^^

TAPI..................... ahh. mulai nih galau yoks

jadi gini, dia mos kan. gue tau dia mos itu sibuk banget dulu gua pernah ngerasainnya kok wkwk. nah 5 hari nih gua jarang smsan sm dia, kangen? pasti. mau nyamperin kesekolah tapi ga mungkin.

oke seharian gua cuma online twitter bergosip ria. makan yang banyak, tidur yang udah gakenal berapa jam menit maupun detik. bahkan kecepatan gue ngorok juga emang udah gabisa diitung alias kalo mau ngitung kecepatannya kalian harus make rumus limitnya matematika yang ada aljabarnyaa dan integral + logaritmanya *mati*

gue nunggu tuh

hari 1---fine
hari 2---fine
hari 3---fine
hari 4--fine
hari 5--fine eh sedikit badmood

hari kelima hari terakhir bos! ini yang gua tunggu-tunggu dari jaman ketikaa megantrophus bertarung dengan ninjahatori.
cie gua udah seneng. tapi gak nyangka dapet surprise.....................

"aku suka loh sm ka******"
"aku tadi foto sama ka******"
"aku bilang ke ka***** makin ganteng ya"

oke badmood haha, gua nunggu smsnya selama 5 hari dan dia ngebahas gitu.

satuhal merasa gapantes jadi pacarnya dan banyak kekurangannyaaaaaaaaaa

gua memilih untuk mengalah dibandingkan harus membalesnya "o" atau yang lain.

jadi ya beginilah ya ketika seorang cowo jelek pacaran sama cewe cantik ^^

harus mengalah karna belum tentu suatu saat gua bisa dapet kaya dia lagi yg bener bener gua sayang.....

hari ini judulnya CEMBURU







"jadilah orang yang sabar dan mengalah ketika situasi gawat melanda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar